Kalo video playernya ga keliatan / ga jalan berarti servernya lagi error .. LAPORKAN DI SINI

Kamis, 30 September 2010

Bom di Sumber Arta

oy temen² ! ada bom di depan pos polisi lalu lintas di Sumber Arta, Bekasi !!

Hari ini Kamis, 30 September 2010 sekitar jam 8 pagi terjadi bom di sumber arta (deket sekolah gw .. SMPN 252 Jakarta) ..

Pelaku bom ini ternyata menggunakan sepeda ontel (sepeda jaman Belanda) dengan di sadel belakangnya terdapat tombol (mungkin bungkusan) ..

Dengan niat jahat nya, si pelaku pura² jatuh di terotoar dekat polisi yang lagi bertugas demi keluarganya yang ada di rumah ... Dengan anggunnya orang itu jatuh bersama bungkusannya, pada saat itu pula bom itu MELEDAG !! (meledak maksudnya ..)

Kasihan pak polisi yang lagi bertugas demi anak & istri nya ... Ga punya perasaan apa !? Kalo elu manusia yang ber agama Islam, coba buka Al-Qur'an ! Pasti di situ ada larangan membunuh saudara se-Islam !

Tapi yang bikin gw bingung dari se-tadi , kenapa bomnya meledak di sumberarta tapi ga kedengeran sampe DuLiDu yaa ? hmm ...

Gara² warga sekitar penasaran, jalan sumber arta macet total sekitar 2 km ...

Btw, kalo temen² tau "Dawet Jem-But (Jember Butuh)" yang jualan di sumber arta, ada sedikit khayalan di otak gw..

Gw kira pelaku bom nya ntu mau beli Dawet Jem-But ... Nah trus dia ga bayar ... si abang tukang dawet nodongin piso ... nah si pelaku nodongin bungkusan .. di kasih lah bungkusannya ke tukang dawet, trus DUAARRRR ... bomnya meledak .. tapi tukang dawetnya selamat .. Kenapa selamat ? karena di piso yang dia todongin ke si pelaku ada se cuil Dawet Jembut beserta jembut abangnya yang ajabib ! (ajaib maksudnya) abangnya kebal tapi pelakunya mental .. wkwkwkwk (khayalan belaka) ..

 Mangkanya temen² kalo berpergian keluar rumah ntu baca do'a biar selamet ... Amin ..


4 komentar:

jabbar mengatakan...

yoi yoi langsung buat naskah si adi....Jabbar~™

ilvandikaleksmana mengatakan...

alah gak usah di buat aja

malifibaAFB mengatakan...

salah itu, sebenernya bukan niat jahat tau, tapi itu karna panik tiba2 pelakunya jatuh gasengaja mencet tombol peledak gitu di

Adi mengatakan...

wkwkwk .. iyalah intinya seprti itu .. kan gw ga liat dengan mata kepala and mata kaki gw ...

Posting Komentar

Powered By Blogger