Kalo video playernya ga keliatan / ga jalan berarti servernya lagi error .. LAPORKAN DI SINI

Minggu, 07 November 2010

IndoComtech JCC 3-7 November 2010

hari ini terakhir IndoComtech (3-7 Nov)

untung hari ini bisa sempetin ke sana .. hehehe dari jam 9 gw dah standby .. wuiiih rame bangeet .. dah kaya ngantri mau masuk surga ! wkwk .. 1 jam gw nunggu dengan tampang yang ga enak di lihat .. hehehe .. dari jam 10 - 13 siang gw muter² ntu gedung yang kalo di perkirakan bisa buat pacuan R/C .. hehehe ..

btw, sekarang bertepatan dengan hari .......... (mungkin jgn terlalu frontal ..) hehehe ..
moga aja do'a temen² buat gw sama ............. terkabul .. amin .. (yg positif aja !)

sempet tadi gw liat RAM DDR2 2gb Kingston sama Toshiba .. beuh .. keren bgt deh .. tapi sayang .. kantong kopong .. gw cuman bisa mimpi in ntu RAM kaya sapi ompong .. wk .

dah ah sekian dulu buat blog yg abal ini ..

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger