Kalo video playernya ga keliatan / ga jalan berarti servernya lagi error .. LAPORKAN DI SINI

Sabtu, 17 Oktober 2009

Intro from mee...

Pernah tau/dengar yang namanya Mbah Surip? Pasti udah pada tau lah! Anak jaman skarang apa sih yg gag tau? gw ngomongin Mbah Surip karna gw juga salah satu dri fansnya. Mngkin buat anak 72 tapel 2009/2010 @ SMPN 252 Jakarta uda pada tau gw nie Mbah Surip Lover. Bnyak juga yg bikin note tntang klas kita. Dari si Jasmine ampe ktua klasnya si Lia. Smua ampe ikut2an.. Maw liat ap isi notenya? klik disini atau disini. Psti mreka bw2/nyebut2 nama si Mbah.. sialan... But, gw dah bkin group bwt mreka. Biar mreka pda share dsana... Klik disini bwt ke group trsbut. Weeits.. smpe dsini dlu gw ngomong.. Ntar lma2 gw kceplosan...

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger