Kalo video playernya ga keliatan / ga jalan berarti servernya lagi error .. LAPORKAN DI SINI

Minggu, 18 Oktober 2009

Maen Futsal...






Waduh... Janjinya pada mau maen futsal di Futsal City.. Apa2an nieh? Yg ngajag si Jabar, yg ikut cmn Gw, Panji, Rio, Bagus, Rizky, sama Miguel doank! Dikit beud! Maennya cmn 3 lwan 4 lagi.. Yaudah deh.. Maen aja qta.. Seru bgt!

Tapi.. "Gag enak bgt ya, di? Maennya cmn bertujuh doank.. Malay gue.. Klo ber 10 khan bisa 5 lwan 5.. Iye gag?" kata Miguel dan Panji ke Gw. "Yaudah skalian aja maen bersratus sono.." kata Gw. Yaudah deh.. Pulang aja yuk.. dah jam 11 nieh.. Yuk!

"Skarang gini deh, maw maen di rumah Jabar ato pulang?" kata Gw. "Ke rumah Jabar aja!" kata Miguel dan Rio. "Gua ke rumah Panji" kata Bagus. "Yaudah, lo krumah Panji, si Panji ke rumah Jabar. Mau ngapain lo di rumahnya Panji?" kata Rizky. "Gua kaga ikut. Gw pulang" Kata Panji, Rizky, dan Gw.

Di perjalanan... "Ce'elah.. Rio smsnya pke sayang2 ke si Fardha.." kata Miguel. "Kaga! Gw smsan ma si Cahyo! Gw gag kenal tuh yg nmanya Fardha!" kata Rio. "CIIIIIIEEEEEE......." kata Gw, Miguel, Panji, Bagus, dan Jabar.

Di dpan SMP 252... pulang lah....
eeeits, gw pulang JALAN KAKI!!!!! GEMPORR GUAAAA!!!!!!!!

Mau tau gimana serunya kita2? liat Album Photo nya di Facebook disini
Videonya klik disini atau disini

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger