Kalo video playernya ga keliatan / ga jalan berarti servernya lagi error .. LAPORKAN DI SINI

Selasa, 22 Juni 2010

ALL ABOUT "KUTOM" (KUda TOMprok)

wahahaha ni gua bkin post nya lagi di skul .. hehehehe ..


Ehh, pa kabar kalian semua yang lagi liat blog guaa ..
Anak SMPN 252 Jakarta jaman sekarang maennya PointBlank (PB) , sama KUTOM ..
Pasti kalian udah pada tau kan yang nama nya PB ? (KALO GA TAU PIKIR SENDEWEK)
Nah, sekarang gua mau jelasin yang namanya "KUTOM" ..

Kuda tomprok / templok(templok bahasa kelas gw) atau bisa disebut "KUTOM" ini adalah permainan yang ga jelas dari mana asalnya dan juga ga jelas di temukan oleh siapa dan kapan di temukannya .. Yang jelas, permainan ini hanya untuk manusia yang berumur 13 thn ke atas yang memiliki kekuatan lebih pada kaki buat loncat dan menahan beban teman²nya .. Lagi pula, permainan ini di anjurkan buat cowo² aja (lekong ga termasuk cowo) .. Soalnya, kalo cewe ntar kenapa-napa . Tapi kalo misalkan cewe maen kutom sih gapapa asalkan yang maen juga cewe .. (whew .. ¯_¯ ) . Ada beberapa hal yang harus di perhatikan dalam bermain kutom ..
  1. Cowo only (recommended) ,
  2. Punya kaki yang kuat , 
  3. Jago suit Jepang , 
  4. Berat badan nya dari yang sedeng ampe yang berat (kalo kurus nanti ga kuat nahan beban temen²nya) ,
  5. Punya jimat keberuntungan*
Nah, untung point yang ke 5, ntu cuman opsional aja alias sunah alias ngga wajib .. Kalo di kelas gua jimatnya pasir semen yang ada di lantai kelas gw sama do'a kepada Alloh Swt. supaya tim gua menang dan loncatan gua tinggi ..

Harapan gua tuh pas kita lagi maen kutom di video-in ato di poto sama ada alat biar pinggang playernya ngga encok ..  Hahahaha ..




SALAM PER KUTOM AN !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger