Kalo video playernya ga keliatan / ga jalan berarti servernya lagi error .. LAPORKAN DI SINI

Senin, 21 Juni 2010

WELCOME !!

ASSALAMUALAIKUM WR. WB. !

Sekarang, udah terbit yang namanya "Perancang Template". Nah, gua kan nyoba ntu fasilitas baru, ternyata mengatur template sekarang lebih mudah dengan app tersebut. Di blog gue juga dah gua tambahin:
  • Welcome notice
  • "JANGAN DIKLIK" button (jangan di klik beneran yaa ..)
  • Twitter: retweets button
  • Who's online ? (tengah kiri page ada gambar) 
  • Marquee pembuka di setiap post baru (setelah post ini) 
  • Icon blogger yg berbeda
  • and many more ..
Jadi, sering² visit blog gua yaa ! (Asseta ga di anggep)
NB: gua masih trainee dalam HTML .. sedang mencari ilmu HTML .. yang tau harap komen disini yaa .. thx

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger