Kalo video playernya ga keliatan / ga jalan berarti servernya lagi error .. LAPORKAN DI SINI

Kamis, 16 September 2010

akhirnya nge post jugaa ..

akhirnya nge post juga setelah sekian lama ku vakum dari dunia blog .. ¯__¯' ...

sori bro .. sori sis .. gw sbg admin ngucapin minal aidzin wal faidzin , mohon maaf lahir batin .. maaf juga gara² blog ini jarang ke urus selama 2 bulan (mungkin lebih) ..

oh iya, gw sekarang lagi sibuk²nya ngerjain tugas liburan yg gw males ngerjainnya .. maklum kan selama liburan gw hanya terkapar di atas ranjang dan berharap cepet sembuh .. ya begitulah ...

selama liburan, gw juga jarang mandi looh (whew joroknya) .. kan orang sakit ga bisa mandi .. masa mandi di tempat tidur ? basah aja ranjang gw .. ¯__¯

entah kenapa selama liburan gw pengennya pergi² mulu .. entah ke mall, ke resto, ke pameran, dan ke jamban .. (ke jambannya emang bener tapi gausah ditulis juga kalee ..)

ckckckck ... enak kali ya kalo mudik ke tempat yang bagus gitu .. bisa share poto² apik ke blog gw yg jarang ke urus ini .. hmm ...

gw sekarang lagi hunting yang mau jadi member Super Abal .. (temen only) .. ya kalo ada yg liat ini silahkan post ke wall FB gw ..

udah dulu ya absen dan laporan gw kali ini .. ya mungkin gw nulis kaya gini juga ga ada yg visit blog gw .. huhuhuhuhu ...


0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger