Kalo video playernya ga keliatan / ga jalan berarti servernya lagi error .. LAPORKAN DI SINI

Kamis, 23 September 2010

Internet : Media Gratis jadi Terkenal

Balik lagi ke depan komputer dan nulis something ...

Siapa sih yang ga kenal "Shinta-Jojo" sama "Justin Bieber" ??
Kalo blom kenal, kenalan dulu gih ! wkwkwk

Kalo ngomongin tentang mereka, apa yang ada di pikiran kalian ?
"Jadi tenar dadakan" itu yang ada di pikiran gw..

Secara mereka kan terkenalnya lewat internet ato lebih spesifiknya "Youtube" .. Betewew, kenapa mereka lebih memilih youtube ketimbang upload ke tempat lain ?

Mungkin, mereka mau muka sama suara mereka kedengeran kali ya ?
yang jelas pengen tenar dadakan and diliat banyak orang alias NARSIZ

Kalo Jastin Bibir (ale dikit) masih mending ketimbang Sin-Jo (sori sori jek bukan maksud gw ngehina) ...
Justin kan nyanyi sendiri pake suara nya yang merdu kaya piring pecah (menurut gw loh) .. Kalo Sin-Jo ? LIPSING tapi pake gaya²an ..

Mungkin kalo di mix gimana ya ? Nyanyi lagu Justin Bieber sambil joget² ga jelas kaya Sin-Jo ... (mungkin udah ada yg upload ke youtube kali .. wkwkwk)

Tapi gw mah suka heran .. Kenapa sih anak muda Indonesa (ale dikit) nyama²in Sin-Jo dan JB ? Pengen tenar gratis ? Pengen tenar cepat ? Gampang ! MINUM BAYGON TRUS JATOH DARI ATAS MONAS (jangan ditiru yang satu ini) !! Langusng masuk tipi sama kertas lebar (koran maksudnya)

Kata pak ustadz, kalo mau meraih cita² harus ikhtiar ! Jangan cuman muluk² !

Kalo Sin-Jo kan cuman hobi lipsing trus di upload (sok tau bgt gua ya ?) .. Mungkin mereka ga ada niatan jadi tenar (blom jadi artis loh) , ga pake "nawaitu tenar tenan karena duit se karung .." ... kaya gua aja .. ngerekam video trus di upload ke Youtube .. padahal gw udah lakoni itu sejak kelas 6 SD !! tapi gw ga ada niatan jadi tenar ... Dan sampe sekarang blom tenar juga !

Sampe² sodara gw nyari video keong racun, malah keluar Shinta - Jojo ... Malahan ada yang versi bencong, bule, sampe versi orang yang di akherat (emang ada ?) ..

Tapi yang peling bikin gua "eneg" ntu iklan produk sosis siap makan yang Sin-Jo lipsing trus nunjuk² kepala gitu ...

Oh iya satu lagi ..
Kali ini tentang kk Raditya Dika ...

kakak (gw takut di buron jadi pake sebutan kakak) yang satu ini hobinya nulis di blog sambil kuliah di Australia (kalo gak salah) ..

Dia nulis di blog, trus gara² temennya nyaranin di jadiin buku satu gepok (di film) akhirnya dia jadi tenar karena novel perdana nya berjudul Kambing Jantan (sejantan kebo guling) yang sukses jadi "Best Seller" ... congrats ..

Jadi, jangan kapok² deh OL ... tapi yang bermanfaat aja ..


0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger